Jajaran Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat Dukung Penuh Upaya Tata Aset sebagai Upaya Mewujudkan Program Penataan Aset Menuju Tertib Administrasi Aset di Lingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat

Foto bersama Kadis Kesehatan sebagai bentuk dukungan terhadap aksi perubahan bertajuk Program Penataan Aset Menuju Tertib Administrasi Aset (Tata Aset)

PONTIANAK - Jajaran Dinas Kesehatan Provinsi yang dipimpin langsung oleh Kadiskes Provinsi Kalimantan Barat menyatakan dukungan terhadap aksi perubahan bertajuk Program Penataan Aset Menuju Tertib Administrasi Aset (Tata Aset). 

Sekdis dan Kabid P2P Dinkes Kalbar menandatangani dukungan terhadap aksi perubahan bertajuk Program Penataan Aset Menuju Tertib Administrasi Aset (Tata Aset)

Seperti diketahui program Tata Aset sendiri merupakan rancangan aksi perubahan yang tengah digodok oleh Sekretaris Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat Yuliana SKM, pada Pelatihan Kepemimpinan Administrator di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat.

Penandatanganan dukungan terhadap aksi perubahan bertajuk Program Penataan Aset Menuju Tertib Administrasi Aset (Tata Aset) oleh Para Pejabat Struktural di LIngkungan Dinkes

Dalam kesempatan tersebut, Kadiskes Provinsi Kalimantan Barat, dr. Erna Yulianti berharap agar adanya program Tata Aset ini mampu berdampak positif, terutama dalam menyediakan data akurat dalam pendataan aset, melakukan data dan inventaris dan validasi data set, meningkatkan kinerja data aset dengan percepatan penghapusan aset.

“Kita harap ini dapat berdampak pada meningkatnya mutu dan kualitas penataan aset yang baik, khususnya di lingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat,” ujar Kadiskes singkat.

Pada akhir acara, Kadiskes beserta jajaran Esselon III dan IV di lingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat turut menandatangani komitmen sekaligus dukungan terhadap program Tata Aset.

05 September 2024